Kamis, 24 Mei 2012

Salah Satu Cara Hack Akun FB dengan PasswordFox v1.25


Berhati-hatilah dalam browsing ria di warnet atau komputer internet yang dipakai oleh orang banyak. Mengapa? Karena akun FaceBook, poker, email, my space kita akan rentan untuk di hack oleh orang yang bertanggung jawab. Orang-orang ini biasanya menggunakan sebuah software PasswordFox sebagai salah satu cara mengetahui akun dan password untuk kemudian digunakan oleh mereka sendiri atau untuk kepentingan lain.
Jika orang yang menghack akun anda adalah sekedar orang iseng atau teman anda kemudian memberitahukannya kepada anda, maka tentu tidaklah masalah. Namun jangan sampai username dan password email anda yang berisi akun bisnis atau data keuangan anda diketahui orang lain hanya gara-gara kelalaian anda.
Prinsip cara kerja hack akun FB, my space, atau email anda yang lain adalah dengan melihat jejak anda dari cookies. Saya tidak akan membeberkan secara detail cara menggunakan PasswordFox untuk menjebol password. Karena software ini sangat berbahaya.
Kesimpulan, untuk menghindari akun kita di hack dengan menggunakan software ini adalah dengan tetap menghapus cookies setiap menggunakan internet. Agar jangan disalah gunakan.
Download PasswordFox Terbaru V1.25 Gratis
Software Utility freeware ini dapat digunakan untuk sistem operasi Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003, Windows Vista, dan Windows 7. Firefox juga harus diinstal di sistem anda agar dapat menggunakan software ini.
sumber bacaan :http://carasetting.com/passwordfox-v1-25-salah-satu-cara-hack-akun-fb/

1 komentar:

judi bola mengatakan...

wahh terlalu banyak flash nyaa... jadi lemot gann